Sosialisasi Jabatan Fungsional Pustakawan di Provinsi Bengkulu Tahun 2020

Rabu, 14 Oktober 2020

Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kota Bengkulu.

Kegiatan sosialisasi jabatan fungsional pustakawan yang dihadiri oleh pustakawan yang ada di Provinsi Bengkulu. Sebanyak 50 orang pustakawan yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut. Dalam agenda tersebut pustakawan dari UPT Perpustakaan Dehasen yakni, Rini Apriana, S.I.Pust telah menghadiri acara tersebut.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Hotel BogenVill Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Daerah yakni, H. Meri Sasdi, M.Pd. Kegiatan sosialisasi dimulai pukul 08.00 – 16.00 Wib dan pemateri kegiatan ini langsung dari Perpustakaan Nasional RI.

Materi sosialisasi yang pertama yakni, Bapak Drs. Dedi Junaedi, M.Si dengan judul “Kebijakan Tenaga Perpustakaan”, Materi sosialisasi yang kedua yakni, Bapak Khosyi Alfin Maulana dengan judul “Pendataan Mandiri”, dan Materi sosialisasi yang ketiga yakni, Bapak Angga dengan judul “SKKNI Bidang Perpustakaan”.

Kegiatan Sosialisasi diakhiri dengan foto bersama dan semoga dengan adanya pelatihan sosialisasi ini mampu meningkatkan kualitas pustakawan dan bisa diterapkan langsung diperpustakaan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*