Wisuda Program Sarjana, Diploma dan Profesi

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Dehasen Bengkulu

Sabtu, 03 Oktober 2020

Universitas Dehasen Bengkulu, Telah melaksanakan kegiatan wisuda program Sarjana, Diploma dan Profesi. Terkhusus Fakultas Ilmu Kesehatan yang terdiri dari beberapa jurusan S1 Kesehatan masyarakat, S1 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Keperawatan dan Profesi Ners.

Kegiatan wisuda Periode II Tahun 2020, di selenggarakan di Gerage Hotel Bengkulu dengan dilangsungkan 2 (dua) sesi, dan menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran covid 19. kegiatan sesi pertama dimulai pukul 08.00 wib dan sesi kedua dimulai pukul 13.00 wib.

Wisuda Periode II Tahun 2020

Kegiatan wisuda dibuka langsung Pelaksana Harian (PLH) Rektor Universitas Dehasen Bengkulu, Bapak Karona Cahaya Susena, SE. MM.

Wisuda Periode II Tahun 2020, Fakultas Kesehatan Universitas Dehasen, Bengkulu. Dihadiri dengan seluruh perserta wisuda dari berbagai jurusan baik S1, D3, dan Profesi sebanyak 442 orang. Perserta yang berasal dari jurusan S1 Kesehatan Masyarakat sebanyak 51 orang dan Perserta S1 Keperawatan sebanyak 72 orang. sedangkan untuk Perserta berasal dari jurusan D3 Keperawatan sebanyak 42 orang dan Perserta D3 Kebidanan sebanyak 41 orang. Selanjutnya, untuk jurusan Profesi Ners memiliki Perserta sebanyak 236 orang.

Pelaksanaan Wisuda Menerapkan Protokol Kehatan dan Menjaga Jarak

Adapun dari seluruh perserta wisuda banyak sekali prestasi yang diberikan baik dari jurusan S1, D3 dan Profesi diantaranya. Pertama mahasiswa Sarjana terbaik diperoleh dari jurusan S1 Ilmu Keperawatan atas nama A. Agusmi Petria Sari. Kedua mahasiswa Sarjana tercepat diperoleh dari jurusan S1 Ilmu Keperawatan atas nama Rara Fentari. Ketiga mahasiswa Sarjana terbaik dari S1 Kesehatan Masyarakat atas nama Yan Pasmawi Sahban. Keempat mahasiswa Diploma tercepat diperoleh dari jurusan D3 keperawatan atas nama Vera Valillah. Kelima mahasiswa Diploma Sarjana termuda diperoleh dari jurusan D3 Keperawatan atas nama Helen Safitri.

Acara wisuda berjalan dengan hikmah dan sukses. Kemudian, pada akhirnya diharapkan para alumni dapat menerapkan ilmunya di masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*